Kamis, 18 Maret 2010

XPERIA X10 AND MINI PRO

Meski menggunakan embel-embel X10, X10 Mini dan X10 Mini Pro sangatlah berbeda dari kembarannya yang lebih besar. ukuran keduanya jauh lebih kecil, dengan layar 2,5 inci. namun, form factor-nya didesain supaya nyaman di telapak tangan.
    Lalu, apa beda X10 Mini dan Pro?
cukup signifikan, ternyata. Jika X10 Mini Pro memiliki keyboard QWERTY yang didorong ke atas. Sekilas, mengingatkan pada Xperia X1 dan X2.
    Xperia Mini Pro juga sedikit lebih berat dibandingkan Mini, 119 gram dengan 78 gram. Jika Mini Pro hanya tersedia dalam warna hitam dan merah, X10 Mini hadir dengan dengan pilihan pink, merah, putih, dan hijau. Serupa dengan X10, kedua model X10 Mini tersebut memiliki teknologi Timescape yang menjadi agregat email, SMS, Facebook, serta Twitter. Keduanya juga
menggunakan sistem operasi Android,  serta 5 MP kamera dengan autofocus, Google Maps, AGPS, WebKit-based web browser, Blutooth, GSM/3G with HSPA.
     Menurut Peter Ang, Vice President Marketing Asia Pasific Sony Ericsson, Xperia bermakna sebagai pengalaman unik. "Kami memberikan User Experience berbeda-beda antara X1, X2, X5, hingga X10, "paparnya. "Lebih dari sekedar ponsel Multimedia, tapi juga sebagai device communication entertainment yang memiliki kemampuan variatif, " imbuh-nya.
     Salah satunya, pengguna dapat mengatur empat panel pada tampilan home dan widgets untuk mengakses aplikasi yang paling dibutuhkan. "Dua ponsel baru ini hadir dengan performa tinggi, platform yang dapat disesuaikan, serta desain ultrakompak yang cantik, 


Reff :
Harian Seputar Indonesia 17/03/10 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar