Kamis, 18 Maret 2010

XPERIA 10

Wajar jika pengguna Xperia X10 tampil percaya diri, karena ponsel yang digenggamnya memang powerful. Berjalan dalam prosesor Snapdragon dan sistem Operasi Google Android, X10 bekerja cepat.
   Platfrorm UX mencoba menggabungkan foto, video, serta layanan jejaring sosial dengan sistem SMS serta email di ponsel yang disebut Timescape dan Mediascape. Setelah user selesai melakukan penyetelan, Timescape secara otomatis terkoneksi dengan kontak di phonebook dan jejaring sosial facebook, Twitter, myspace, foto, email, hingga teks secara bersamaan. Semuanya ditampilkan dalam bentuk 3D.
   Ada juga infinite button, yang jiak disentuh akan memeunculkan beberapa informasi, termasuk interaksi user dengan semua kontak di ponselnya. Menggunakan teknologi face recognition dan tagged information, Xperia X10 juga secara otomatis menghubungkan foto dan video ke kontak jika memungkinkan.

   Untuk mendukung prosesornya yang cepat, ada kamera 8,1 MP dengan auofocus, GSM/3G HSPA, microSD slot, Bluetooth, Geotagging melalui built-in A-GPS hardware, Google Maps dan aplikasi YouTube. "Reaksi yang kami dapat dari rekan operator global terhadap X10 sangat positif," ujar Head of Marketing Sony Ericsson Indonesia Djunadi Satrio.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar