Rabu, 24 Maret 2010

Tips Wajah Bebas Noda

Salah satu cara untuk merawat wajah adalah dengan rutin melakukan masker wajah. Masker wajah ini hendaknya dilakukan dua kali dalam seminggu kenali jenis masker.

Masker stoberi
Masker wajah dari bahan stoberi ini berguna untuk membuat kulit wajah menjadi cerah dan segar. Selain itu, stoberi juga berfungsi meremajakan kulit dan membuat kulit wajah terlihat cerah dan merona secara alami.

Masker bengkoang
Bengkoang pada dasarnya berfungsi mendinginkan wajah. Masker wajah ini pun berkhasiat memudarkan noda-noda hitam pada wajah dan menjadikan kulit wajah menjadi halus, dan tampak putih berseri. Bengkoang juga memberikan rasa kencang pada kulit wajah.

Masker susu
Masker ini bermanfaat memutihkan dan mencerahkan kulit wajah. Juga mencegah kulit menjadi cepat keriput serta menghilangkan bekas jerawat dan flek hitam.

Masker kopi
sebagai masker wajah, kopi berfungsi mengangkat sel-sel kulit mati dan membuat kulit wajah terlihat bercahaya. Selain itu, kopi juga menghaluskan kulit seta ampuh mengatasi dan merawat kulit akibat jerawat yang meradang.

Masker lavender
Kandungan bahan pada lavender, dapat menyehatkan dan menghaluskan kulit. Lavender juga dipercaya dapat mengatasi gangguan jerawat dengan cara memberi nutrisi pada kulit.


Reff : 
Harian Seputar Indonesia 11/03/2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar