Kamis, 18 Maret 2010

VIVAZ DAN VIVAZ PRO

    User yang menyukai kibor QWERTY bisa memilih menggunakan Vivaz Pro. Ponsel ini didesain dengan slide-out keyboard berukuran besar untuk kemudahan mengetik. Kibor QWERTY memungkinkan konsumen untuk berkomunikasi secara cepat dan efisien via email, SMS atau update jejaring sosial.
    Jika ingin mengetik, pengguna tinggal menggeser untk menampilkan kibor QWERTY dan mengetik cepat. Pilihan navigasi tetap bisa dilakukan juga lewat layar sentuh selebar 3,2 inci. Vivaz hadir dengan
keunggulan mampu merekam video dengan kualitas HD 720p dengan format video 16:9. Selain itu, perangkat ini dilengkapi aplikasi Email, Twitter, Facebook.blogging, chat, PlayNow, Symbian Developer community dan Musicplayer. Ketika SI mencobanya, Vivaz Pro memang unggul dalam kecepatan . Misalnya setelah, memotret kemudian ingin diunggah ke situs jejaring sosial seperti Facebook, hanya dibutuhkan waktu tidak lebih dari satu menit. soal kualitas gambar, hasilnya juga tajam. dari segi bentuk, Vivaz Pro sangat elegan dan enak bagi mereka yang aktif dan energik.


Reff :
Harian Seputar Indonesia 17/03/10
    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar