Senin, 01 Maret 2010

KENALI PARFUM ANDA !!!

Banyak pendapat mengatakan bahwa aroma favorit memiliki hubungan dengan karakter seseorang. Meski, tidak pernah ada penjelasan secara konkrit, tetapi pada kenyataannya aroma parfum seseorng memang identik dengan kepribadiannya. Tak heran jika saat ini banyak orang yang merasa parfum adalah bagian yang tak terpisahkan dari gaya hidupnya. Bahkan, tak sedikitpun orang yang merasa tak percaya diri lantaran tidak memakai benda ini.
      Parfum memang telah akrab dalam kehidupan kita. parfum tidak lagi sekedar pelengkap penampilan, namun juga menjadi citra diri seseorang. Tak heran jika saat ini banyak pria dan wanita yang memakai parfum untuk menambah rasa percaya diri. Sayangnya, masih banyak orang yang memilih parfum yang aromanya tak sesuai dengan jiwa dan prilakunya.
      Kendati tidak terlalu mempengaruhi penampilan, memilih keharuman yang sesuai dengan kepribadian bisa memberi pengaruh ajaib bagi si pemakainnya. Menentukan wewangian yang tepat memamng gampang-gampang susah. Nah, yang manakah aroma yang mewakili kepribadian Anda.

Floral
Aromanya berasal dari bunga-bungaan, seperti mawar, anggrek, dan melati. Cocok untuk Anda yang berkepribadian feminim dan romantis.

Woody
wanginya didominasi aroma kayu khas dari Kepulauan Pasifik Selatan, ciri khasnya adalah aroma sandalwood dan cedar. Tepat untuk menemani Anda yang suka berpetualangan, independen serta menyukai tantangan

Citrus
Karakteristik utama citrus yang bersal dari lemon, tangerine, ciementine, dan grapefruits, adalah aromanya yang menyegarkan dan langsung tercium begitu disemprotkan. Biasanya figunakan pribadi yang aktif, sporty, lively, serta ekstrovert. Sangat pas digunakan saat berolah raga.

Ambers
Ambers merupakan campuran vanilla, bunga-bungaan, wood, dan minyak camphorous, Perpaduannya mampu membawa pikiran maupun mood Anda ke susana oriental yang eksotis, terutama bagi mereka yang berjiwa romantis, namun tetap terkesan mesterius dan maskulin

Chypre
Berasal dari gabungan ekstrak bargamot,  oakmoss, dan labdanum. Karakteristik wewangiannya ditandai oleh aroma khas apricot dan custard, dalam bahasa Perancis disebut cyprus. Parfum ini cocok bagi seseorang berhati lembut dan romantis, serta bernuansa dingin atau malam hari.

Fresh Fruits
Merupakan perpaduan aroma tumbuhan dan buah-buahan menyegarkan, seperti citrus, orange, limes, dan grapefruits. Tepat bagi mereka yang berjiwa dinamis, aktif dan suka beraktivitas di luar ruang.

Fougere
Campuran dasarnya berasal dari lavender, coumarin, dan oakmoss. Aroma ini juga ditandai perpaduan wangi rempah dan wood, serta membutuhkan waktu beradaptasi dengan kondisi tubuh. Meski terkesan lembut dan menenangkan pikiran, aromanya juga menampilkan sisi ambisius, classy, dan sedikit konvensional.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar