Rabu, 17 Maret 2010

Pengorbanan Dalam Hidup Ini

Saat pintu terbuka ingin rasanya
Aku memasukinya ... Dan saat semua terjadi
Akupun harus menjalaninya ... semua itu terjadi karena ....
Keinginan Kita ... dan semua itu bermula
dari diri Kita ... tapi apa setelah aku memasuki pintu itu ...
Aku akan merasakan KEBAHAGIAAN
Dengan keinginanku s'lama ini ... Ataukah aku akan sebaliknya ???
Setelah ku berfikir, dengan segenap fikiranku dan hatiku
Akhirnya aku yakin ... kalau aku harus melewati pintu itu ...
Karna aku yakin aku akan mendapatkan apa yang selama ini aku cari ...
Tapi sayang aku harus kehilangan orang yang aku sayang ...
Slama ini
Dia ... Dia ... Diaaaa ...
Kini telah mendapatkan KEBAHAGIAANYA
Dengan orang yang dipilih !!!
"Mungkin"
Aku hanya bisa melihat dan mendengar semua KEBAHAGIAANYA
Yang mungkin
Aku tak bisa merasakannya ..... !!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar