Kamis, 29 Desember 2011

Agar Kulit Tetap Cantik

Tulisan 12 Bahasa Inggris Bisnis 1#


Kulit cantik menjadi idaman setiap manusia, terutama perempuan. Namun, kulit cantik bukan semata kulit yang putih. Kulit yang baik adalah kulit yang terjaga kelembabannya sehingga terlihat bersinar dan bersih. Kelembaban adalah kunci utama kulit agar tetap terlihat sempurna.

Kulit yang cemerlang dapat mempercantik penampilan seseorang. Untuk mendapatkan kulit yang cantik, Anda tidak hanya harus menggunakan pelembab secara teratur. Ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk tetap menjaga kelembaban kulit.

Sebelum tidur, Anda bisa mulai menggunakan serum atau minyak zaitun sehingga saat bangun pagi, kulit akan terasa lebih kenyal dan segar. Pilihlah lotion tabir surya atau sun protection yang mengandung pelembab ekstra. Hal ini dikarenakan hanya sedikit tabir surya yang mengandung formula pelembab. Jangan mementingkan body lotion yang memiliki aroma yang harum saja tanpa mampu melembabkan kulit tubuh. 

Pastikan body lotion Anda memiliki kualitas dan mampu menjaga kelembaban kulit dalam waktu lama. Anda juga bisa memakai krim foundation yang lebih bisa melembabkan kulit. Tak perlu takut menggunakannya asal Anda mengoleskannya dengan tipis.

Kulit di bawah mata merupakan bagian kulit yang sering mengalami kekeringan. Agar hal ini tidak terjadi, Anda bisa menggunakan krim mata secara teratur agar tidak menjadi keriput seiring bertambahnya umur.  Krim mata dengan vitamin A, C, E atau K akan membantu memperbaiki kulit serta mencerahkan daerah lingkar mata hitam.

Selalu usahakan mandi dan mencuci muka setelah bepergian. Hal ini guna mengangkat kotoran, debu, maupun make up dari tubuh dan muka Anda. Yang terpenting, selalu sempatkan diri Anda untuk menikmati hidup. Cobalah meraa bahagia supaya wajah Anda terasa lebih segar.


Sumber : Kompas, 18 des’2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar