Sabtu, 10 April 2010

Body by ULTRA

Minum susu cair segar dan olahraga mutlak diperlukan untuk membentuk tubuh yang ideal, tulang yang kuat dan otot yang kencang. Olahraga berfungsi untuk membakar lemak ditubuh dan bila disertai dengan asupan kalsium dari susu sapi segar, maka kombinasi tersebut merupakan suatu upaya yang terbaik agar terhindar dari osteoporosis. Kombinasi ini juga dapat membentuk tulang yang kuat dan padat.

Para ahli gizi dunia setuju bahwa kalsium dari susu cair segar adlah yang terbaik untuk tubuh manusia. Susu ULTRA LOW FAT HI-CALCIUM kaya akan kalsium susu dari alam, 15 vitamin dan 9 mineral yang lebih mudah diserap tubuh dibanding nutrisi buatan.

Susu ULTRA LOW FAT HI-CALCIUM diproses dengan teknologi UHT untuk menjaga agar kandungan nutrisi penting dalam susu tetap utuh, bisa tahan lama disimpan tanpa menggunakan zat pengawet dan lemari pendingin. Jadikan minum susu ULTRA LOW FAT HI-CALCIUM sebagai kebiasaan setiap hari.

TIPS KEMBALI BUGAR SETELAH BEROLAH RAGA :
Minum susu 30 menit setelah bejerja keras bisa mengembalikan cairan tubuh lebih baik daripada minum air biasa atau minuman kebugaran :
  1. Bila terjadi nyeri otot, kompres dengan es, bila perlu ke dokter
  2. Minum, minum dan minum untuk mencegah dehidrasi
  3. Cukupi asupan karbohidrat.

Reff: Harian Kompas, 10/04/2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar