Minggu, 08 November 2009

Deskripsi Diri

Nama Saya Siti Noer Bayana Saya lahir di Jakarta 07 September 1990. Dari kecil Saya berniat untuk menjadi Dokter hewan. Karena Saya termasuk pencinta binatang. Binatang apa saja Saya pelihara. Mulai dari Burung Dara, Ikan, Kelinci, Ayam, Kucing. Tapi keinginan ku untuk menjadi Dokter hewan tak tersampaikan. Karena Saya mengambil jurusan Multimedia di SMKN 1 Bekasi. Jurusannya bagus dan sangat Saya minati. Di jurusan Multimedia Saya belajar membuat sebuah presentasi dengan menggunakan Macromedia Flash. Membuat sebuah Animasi 3D dengan 3DMax, Membuat Animasi Text 3D dengan Xara, dan Animasi Tulisan lainnya dengan Swish MX. Sampai pada ujian UN Saya membuat Tugas Akhir (TA) Video Editing mengenai Profil Kota Bekasi.
Selepas Ujian selesai saya berniat untuk melanjutkan kuliah saya di Institut Kesenian  Jakarta (IKJ). Tapi niat saya itu tidak tersampaikan. Akhirnya saya mengambil jurusan Sistem Komputer di Universitas Gunadarma.
            Keseharian Saya saat liburan kuliah Saya suka mengedit foto dengan Adobe Photoshop dan Adobe Ilustrator tujuan saya mengedit photo itu saya ingin menjadikan photo yang tadinya kurang bagus menjadi tampil sedikit menarik.
        Desain Grafis adalah jurusan yang saya minati tapi keinginan itu belum terlaksana. Yah semoga saja di tahun mendatang saya dapat mewujudkan keinginan saya.
Dibawah ini merupakan sekilas hasil Photo Editan  Saya :

Visi dan Misi saya setelah lulus dari Universitas Gunadarma Saya ingin meningkatkan minat dan bakat saya dalam bidang Desain Grafis, Mengembangkan Networking.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar